Jumat

DAFTAR MESIN SABLON 2020 - HARGA MESIN TERBARU

harga mesin sablon, harga mesin sablon digital, mesin sablon manual, mesin sablon digital, jual mesin sablon, mesin sablon plastik, mesin sablon kaos digitalDAFTAR MESIN SABLON 2020 - HARGA MESIN TERBARU. Mesin Sablon merupakan mesin yang sangat berguna untuk membuat atau mencetak pola pada suatu obyek yang kita inginkan. Pada penggunaan kerja sablon pada masa lalu masih terbilang rumit, pasalnya untuk menghasilkan sablonan yang benar-benar bagusdiperlukan orang yang benar-benar ahli dibidangnya.


Bagi Anda yang ingin memulai usaha di bidang percetakan ini yang khususnya pada per sablonan dan bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan mesin sablon digital terbaru. Dengan menggunakan mesin sablon digital ini pekerjaan anda akan semakin mudah karena segala sesuatunya telah diatur secara digital. Berikut ini langkah-langkah yang diambil untuk melakukan teknik sablon dengan mesin sablon digital:
Mesin Sablon Terbaru | Harga Mesin 1
  • Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat dasar cetakan/master. dasar cetakan merupakan sebuah gambar yan telah anda desain sebelumnya.
  • Kemudian pada tahap selanjutnya adalah tahap afdruk, yaitu pemindahan pola pada bahan yang terbuat dari nilon/sutra halus.
  • Lalu jika tahap diatas telah anda selesaikan dengan baik, Maka saatnya untuk mencoba memulai penyablonan. Sablon sesuai keinginan anda : misal: Kaos, Pastik, dll.
  • Untuk memulainya, tuangkan tinta khusus sablon diatas layar sablon, Kemudian ratakan tinta tersebut dengan rakel secara perlahan. Langkah yang anda lakukan ini akan membuat tinta membetuk suatu pola yang telah anda buat sebelumnya.
  • Setelah selesai silahkan anda keringkan hasil pekerjaan anda.
Peluang kerja untuk bisnis di bidang ini memang sangat menjanjikan, ini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan yang panen musiman. Dilahat dari survei bisnis yang satu ini merupakan bisnis terbaik dengan tingkat peluang yang masih terbuka lebar untuk tahun 2020. Dan bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis dibidang ini, berikut saya sertakan daftar harga mesin sablon terbaru 2020. harga tersebut merupakan harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada perberitahuan terlebih dahulu. Dan perlu anda ketahui bahwa harga mesin sablon ini memiliki harga yang berbeda untuk setiap wilayah tertentu. Berikut daftar lengkapnya:

Mesin Sablon Kaos Digital 29x38
Rp. 2.95 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 38x38
Rp. 3.95 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 40x50
Rp. 4.24 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 40x60
Rp. 4.82 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 4 in1
Rp. 4.183 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 5 in1
Rp. 5.25 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 38x38
Rp. 2.88 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 40x50
Rp. 3.71 Juta-an

Mesin Sablon Kaos Digital 40x60
Rp. 4.40 Juta-an

Mesin sablon kaos model swing (memutar)
Harga mesin sablon 40x60 : Rp 4,8 Juta-an
Harga mesin sablon 40x50 : Rp 4,2 Juta-an
Harga mesin sablon 38x38 : Rp 3,8 Juta-an
Harga mesin sablon 29x38 : Rp 2,8 Juta-an

Mesin sablon kaos model mulut buaya
Harga mesin sablon 40x60 : Rp 4,5 Juta-an
Harga mesin sablon 40x50 : Rp 3,65 Juta-an
Harga mesin sablon 38x38 : Rp 2,92 Juta-an

Mesin sablon kaos, keramik, piring, mug 

Harga mesin sablon 5 in-one : Rp. 5,2 Juta-an
Harga mesin sablon 4 in-one : Rp. 4,2 Juta-an

Baca Juga: Harga Mesin Pertanian

DAFTAR MESIN SABLON 2020 - HARGA MESIN TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung